Sabtu, 23 November 2013

Bagaimana Cara Menjadi Seorang Pengusaha Sukses Bagi Pemula

www.sepakatprofit.blogspot.com

www.radarprofit.blogspot.com

by Rahmat ST ·

Jika Anda seorang pemula dan bertanya bagaimana cara menjadi seorang pengusaha sukses, Anda datang ke blog yang tepat. Saya akan bagikan rahasia menjadi seorang pengusaha sukses.
Bukan, bukan menjadi orang bodoh. Bukan juga menjadi orang gila. Jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha sukses Anda harus pintar dan waras.

Siapa pun pengusaha sukses yang pernah Anda temui, mereka itu adalah orang pintar (meski pun ada yang mengaku bodoh). Serius, mereka orang pintar.
Mau bukti?

Pertama, mereka pintar menemukan ide bisnis yang brilian. Mungkin dengan penglihatannya, pemikirannya, atau hasil dari coba-coba. Mereke pintar melihat peluang sehingga bisa menghasilkan ide yang brilian.

Kedua, mereka pintar membuat rencana. Ya, rencana tidak perlu rumit, justru ada sebagian orang yang memiliki rencana sederhana tapi berhasil luar biasa.
Contohnya Steve Jobs (pendiri Aple Computer). Mantra dia adalah Focus and Simplicity. Justru letak kepintarannya disini, mereka mampu membuar rencana sederhana yang berhasil.

Ketiga, mereke pintar memilih orang dan pintar memimpin orang-orang tersebut. Tidak mudah lho memilih orang dan mengarahkan mereka menjalankan bisnis sampai sukses.

Keempat, mereka pintar mengelola dan menginvestasikan uang. Pernah dengar ada orang yang habis uangnya gara-gara salah investasi? Ya, mereka kurang pintar berinvestasi.

Kelima, mereka pintar untuk mengelola emosi dan perasaanya sehingga mampu bangkit saat kegagalan menerpa.

Keenam, mereka pintar mengatasi masalah yang ada, yang bisa menghambat bisnis mereka.

Ketujuh, mereka pintar bertanya saat memerlukan jawaban.

Kedelapan, mereka pintar memanfaatkan apa pun aset yang mereka miliki dengan prinsip daya ungkit.




Kabar Gembira!
Kepintaran-kepintaran diatas bisa Anda pelajari dan juga bisa Anda latih. Bukan hanya milik seseorang saja. Inilah kunci sukses bagi seorang pemula, yaitu mau memperlajari kepintaran-kepintaran pengusaha sukses itu.
www.relasipromosi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar